BONJOUR

Hahay....
LET'S READ YOUR MIND :3

Cari Saja Disini

Kamis, 26 Juli 2012

Save Maryam ?

Sekarang lagi hangat-hangatnya "Save Maryam" yang beredar di youtube. Kenapa di Indonesia kristenisasi meningkat? Kenapa muslim di Indonesia dengan mudahnya menukar agama mereka?
Banyak hal yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Rata-rata muslim yang rela menukar agamanya adalah muslim yang sedang membutuhkan bantuan, entah masalah sandang, pangan, papan, pendididkan maupun masalah perasaan. Seperti yang ditampilkan pada video tersebut, orang non-muslim sangat tanggap untuk membantu saudara-saudara kita yang kesusahan secara finansial, mereka lebih peduli dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolangan dari pada kita, saudaranya sendiri, saudara sesama umat Islam terlepas dari adanya tujuan terselubung atau tidak tapi yang jelas mereka bertindak, Sedangkan kita? Acuh, tidak peduli. Lalu siapakah yang harus disalahkan? Dan kenapa kita harus mencari pihak yang disalahkan?
Ini adalah peringatan untuk kita, umat Islam. Ini adalah masalah muslim di Indonesia yang sudah jauh melenceng dari Islam. Muslim di Indonesia terkotak-kotak, apakah dengan kotak-kotak ini kita bisa bersatu dan saling bahu-membahu memperbaiki akidah Islam?
Mari kita bantu saudara-saudara kita, sekecil apapun itu tindakan kita semoga bermanfaat. Amin :)

Tidak ada komentar: