BONJOUR

Hahay....
LET'S READ YOUR MIND :3

Cari Saja Disini

Sabtu, 29 Juni 2013

Hari Ini Aku Tidak Pergi

Hari ini aku tidak pergi, jika kau bertanya alasannya kenapa maka aku butuh waktu agak lama untuk menjawabnya. Aku tidak pergi hari ini karena merasa tidak ada yang peduli aku datang atau tidak, mungkin ini pikiran yang keliru. Aku tidak pergi hari ini karena aku bosan bertemu, bersapa, berucap yang sebenarnya bukan dari hati, aku lelah berpura-pura. Aku tidak pergi hari ini karena hatiku begitu mantap untuk berkata tidak tepat sebelum aku pergi maka kuputuskan untuk tidak pergi hari ini. Aku akan baik-baik saja, mereka akan baik-baik saja, semuanya akan baik-baik saja meskipun hari ini aku tidak pergi.

Apakah hari ini kamu pergi? Kemana? Dengan siapa? Pulang jam berapa? Ya ampun kok kayak satpam kompleks aja.
Hemm, kata pergi atau tidak sangat berpengaruh besar padaku, karen kau tau aku adalah seorang penjelajah emm petualang emm atau kalo orang bilang suka traveling, Jadiii jika aku tidak pergi berarti aku tidak traveling jika aku tidak traveling berarti aku tidak melakukan apa yang aku suka. So, bagaimana perasaanmu jika kamu tidak melakukan sesuatu yang kamu suka? Mungkin rasanya seperti burung dalam sangkar. Gak bebas kayak burung dibawah ini yang kupotret di pasca sarjana. Burung yang cantik..
Pernahkah kamu merasa tidak tau arah? Aku pernah. Aku pernah begitu yakin dengan keputusanku lalu beberapa saat kemudian merasa menyesal. Penyesalan memang datang belakangan, memang. Sebagai seseorang yang harusnya sudah dewasa aku harus bisa bijak dalam menghadapi ini. Aku akui kadang ego ku yang terlampau tinggi malah menjeremuskanku, membuatku terbuang. Kuharap dengan tulisan ini aku bisa lebih dewasa dalam mengambil keputusan, harus pake logika tidak berdasarkan persaan sesaat. oOkee...
Sebenarnya aku sedang galau, tapi mari kita lewati masa-masa itu.
sAYA SEDANG TIDAK INGIN DIGANGGU, MAKA SAYA MENULIS INI ENTAH ADA YANG MEMBACA ATAU TIDAK. wah ternyata capslock ku lupa tak ku matikan, ya sudahlah.
Sebagai seorang perantauan kamu harus bisa menjaga dirimu sendiri, memanajemen dirimu sendiri, karena sejatinya tidak ada siapa-siapa yang kau punya disini. Sumpah yang ini gak nyambung. Oke see you next post

Tidak ada komentar: