BONJOUR

Hahay....
LET'S READ YOUR MIND :3

Cari Saja Disini

Minggu, 30 Juni 2013

Ada orang di depan gerbang jam 12 malam

Jam 12 malam kurang tiba-tiba aku teringat punya kue apem, lumayanlah buat sahur. Untuk menikmati sebulat kue apem itu aku putuskan mencari udara segar di teras depan kost yang langsung menghadap parkiran dan gerbang. Lebih dari sepuluh motor berjajar rapi terparkir disitu. Dengan santai dan diiringi suara sopran nyamuk betina aku memakan kue apem gigitan demi gigitan. Beberapa saat kemudian terdengar dering HP monophonic dari luar gerbang kost, dari suara yang kudengar aku dapat memperkirakan letak suara itu berasal, tepat didepan gerbang kost pada deretan bangku-bangku bambu yang berjajar rapi. Sayangnya, aku tidak bisa melihat ke luar gerbang karena gerbangku tertutup rapat. Ini bukan halusinasi, aku serasa mendengar helaan napasnya, tidak lama kemudian saat kue apem ku tinggal sejumpit terdengar kembali suara HP berbunyi, monophonic. Aku yakin pasti ada orang di luar pagar yang duduk di kursi bambu itu. Selama itu pula suara tokek terdengar, bunyi kresek-kresek, apa mungkin masih ada anak kost yang pacaran? Kenapa gebangnya ditutup kalau beegitu? Hmmm, mencurigakan.
Setelah ku habiskan apem ku aku segera beranjak, sebelum kembali ke kamarku aku menuju ke dinding dekat jemuran dan cetek!! Aku menyalakan lampu depan!! Hahaha

Tidak ada komentar: