BONJOUR

Hahay....
LET'S READ YOUR MIND :3

Cari Saja Disini

Jumat, 18 Januari 2013

Indikasi


Beberapa ini saya merasa terganggu dengan kebiasaan saya yang sering ke kamar kecil untuk buang air. Lalu, iseng-iseng saya cari penyebab yang mungkin terjadi. Pada sebuah artikel sampailah saya pada kalimat badan kurus, sering buang air kecil, cepat merasa lapar, cepat mengantuk dan rambut rontok merupaka indikasi penyakit diabetes melitus. Euw, secara kebetulan semua ciri itu saya miliki. Hal ini terbilang masuk akal karena dilihat dari garis keturunan saya, saya masih mungkin memiliki genetik diabetes walaupun gen itu tidak selalu terekspresi jika tidak dipicu hal-hal tertentu.
Saya mulai berpikir apakah ada yang salah dengan kebiasaan saya selama ini, mungkinkah insomnia akut? Apakah saya terkena diabetes? Diabetes tipe I atau II? Apakah ini hanya kebetulan dan sebenarnya saya sehat sehat saja?
Semoga kemungkinan yang terkhir saya sebutkan di atas. Lama-kelamaan saya mulai berpikir, lebih baik jika dipastikan dengan tes gula darah. Ya, sya tau, sebagai seorang mahasiswa saya paham. Informasi yang saya dapatkan tes gaula darah mencapai 300 ribu rupiah, waow mahal sih. Pasti sebagai seorang mahasiswa apalagi wanita dan masih muda pula akan timbul pikiran dari pada dipakai tes-tes begitu lebih baik dibelikan ini, dibelikan itu. Ahahaha, kebetulan karena saya adalah mahasiswa biologi maka hal itu dapat diselesaikan dengan cara yang lebih mudah (sepertinya).
Hemm, tulisan saya makin hari makin ngawur, bisa jadi efek tak bisa atau tak mau tidur. Hehe

Tidak ada komentar: