BONJOUR

Hahay....
LET'S READ YOUR MIND :3

Cari Saja Disini

Selasa, 15 Juni 2010

curhat lagi

lagi gag enak hati,,, gag enaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk
sesek rasanya,, tapi jangan tanya deh alasannya... berat,, aku kayaknya punya masalah psikologis neh,, gag jelas.
Apalagi ni akhir" aku sering pusing, aku gag tau
banyak yg ku pingin, semoga bisa aku raih dan semoga Allah menuntunku ke arah mimpi"ku,, semua yang terbaik buat aku,, amin 
Apa labil,, atau aku waddooooooooooowwwwwww hhh
aku butuh psikiater!!!!
kata temen aku terlalu mikir, kata temen aku tuh gag pernah sedih,, kata temen aku orangnya selalu rame,, kata temen aku pinter, kata temen aku gag jelas
iya aku suka kepikiran, tapi mereka ndak tahu kalo aku sering merasa sedih,, sering merasa kesepian,, sangat bahkan,, sering bertindak bodoh,, sering jelas" gag jelas blass..

aku aja gag ngerti diriku,,, hemm

Tidak ada komentar: